SEDOT WC GRATI / TINJA PASURUAN

Sedot wc Grati / tinja Pasuruan Telp: 085777308038 / 087752167977, melayani Sedot WC, wc mampet dengan pelayanan 24 jam.

Kami idjayacom mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya bagi warga Pasuruan yang hingga kini masih senantiasa menjadikan kami sebagai salah satu jasa sedot WC Pasuruan yang di percaya di wilayah anda.
SEDOT WC GRATI / TINJA PASURUAN

kali ini kami ingin menawarkan jasa Sedot wc kami kepada anda warga Grati, Pasuruan yang kini sedang mengalami masalah septic tank penuh atau wc mampet, tak perlu anda bingung atau cari solusi bahkan cari jasa lain, karena kami disini adalah solusi tepat bagi 
anda. Kami mempunyai tenaga kerja handal dan peralatan memadai serta mesin modern, pelayanan costumer kami 24 jam non stop jadi kapan pun di manapun anda kami siap melayani anda.

- Kelurahan/Desa Cukur Gondang
- Kelurahan/Desa Grati Tunon
- Kelurahan/Desa Kalipang
- Kelurahan/Desa Kambingan Rejo
- Kelurahan/Desa Karang Kliwon
- Kelurahan/Desa Karang Lo
- Kelurahan/Desa Kebon Rejo
- Kelurahan/Desa Kedawung Wetan
- Kelurahan/Desa Plososari
- Kelurahan/Desa Ranu Klindungan
- Kelurahan/Desa Rebalas
- Kelurahan/Desa Sumber Agung
- Kelurahan/Desa Sumber Dawesari
- Kelurahan/Desa Trewung

Kami siap untuk bekerja sama dengan anda dan melayani dengan sepenuh hati, agar kami senantiasa menjadi rekan kerja yang terpercaya di mata masyarakat Pasuruan dan sekitarnya. Jika anda membutuhkan jasa kami bisa melalui kontak kami di bawah ini :
085777 308038 - 0877521 67977
SEDOT WC GRATI / TINJA PASURUAN

terima kasih kami ucapkan dan selamat beraktivitas kembali.